Rabu, 06 Mei 2015

curahan hati seorang pria yang terbuang

silakan:)
cari pasangan yang mau menghadap orangtuamu dalam keadaan apapun,yang merelakan segalanya ketika berjuang dulu,yang mau menemanimu ketika kamu sedang terbaring dirumah sakit,yang menerimamu apa adanya sampai hal tertutup sekalipun,yang mau menerimamu kembali meskipun kamu sudah menyakitinya,yang mau bertanggung jawab jika terjadi apa apa denganmu:)silakan:) 
meskipun dalam keadaan terpuruk pun,aku akan selalu mendoakanmu :) dan berusaha menjadi yang terbaik untukmu,meskipun hal mustahil kamu mau menerima aku yang seperti ini, sekarang,impianmu terwujud kan? kamu sudah menjadi nomor satu diantara yang lainnya :) dan aku sudah ga pantas berdampingan denganmu,aku masih akan seperti ini karena masa laluku yang suram :) kamu pantas dapetin yang terbaik yang setara denganmu,bukan aku :) mungkin tugasku sudah selesai,hanya menemanimu sampai kamu mencapai cita citamu:) setelah itu, kamu akan melupakanku , jauh ,dan semakin jauh :) aku terima itu :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar